hirosi gantikan kato

Hiroshi Aoyama masuk MotoGP pada tahun 2010 dengan kepercayaan Juara Dunia, setelah mengambil gelar 250cc

Pengendara Jepang ini pengalaman pertamanya Kejuaraan Dunia Grand Prix balap datang pada tahun 2000, ketika ia ditempatkan sebagai wildcard di Grand Prix Pasifik di Motegi. Selama tiga musim berikut Aoyama memasuki rumahnya di samping acara Grand Prix di Suzuka sebagai wildcard, mengambil podium di GP Jepang pada tahun 2003.

pertamanya sebagai juara dunia penunggang datang pada 2004 naik Honda setelah ia memenangkan gelar 250cc nasional Jepang tahun lalu, dan kampanye debutnya yang sukses , finishing di tempat keenam secara keseluruhan dengan dua podium. Yang diperbaiki musim berikutnya, ketika menang WC pertama - yang datang di Jepang - dan tiga podium lebih lanjut Aoyama

motor KTM beralih ke di tahun 2006 membawa konsolidasi posisi keempat, sebagai Aoyama mengamankan dua menang, di Turki - produsen Austria kemenangan pertama di 250cc - dan Jepang, namun dua musim berikut melihat posisi Aoyama gagal untuk memperbaiki Namun saat ia finish di urutan keenam dan ketujuh.

Pada tahun 2009, Aoyama kembali ke Honda dengan Scot Racing, dan kepindahan terbayar saat ia memenangkan gelar Dunia dengan empat kemenangan dan total tujuh podium. Itu adalah akhir musim yang mendebarkan dari kelas seperempat liter, di mana Aoyama berpartisipasi dalam beberapa fantastis ras. Pertempuran nya dengan Marco Simoncelli - juga membuat pindah ke MotoGP - di Malaysia adalah menyoroti tertentu sebagai Aoyama memenangkan kontes penultima musim, dan tempat ketujuh dalam balapan terakhir yang dramatis di Valencia adalah hasil yang disampaikan judul.

Aoyama akan naik dengan Interwetten Tim Honda MotoGP pada tahun 2010 pada RC212V, y
|